Responsive Banner design
Home » , , » Hotel Siliwangi di Semarang

Hotel Siliwangi di Semarang

Hallo sobat netter, semoga kalian semua sehat selalu. Kali ini sayang ingin membahas salah satu hotel yang ada, di sekitaran kota semarang. Sebuah hotel yang berlabelkan bintang 3. Hotel yang beralamatkan di jalan soegirjo pranoto no 61 semarang, hotel siliwangi namanya. Hotel yang berada di antara jalan di semarang. Memiliki nuansa yang sangat bagus, untuk di huni. Sebuah hotel berkelas yang ada di semarang. Hotel siliwangi di lengkap dengan fasilitas yang sangat lengkap, dan pelayanan yang sangat baik. Bahkan hotel siliwangi pun, cukup memiliki harga yang sangat terjangkau. Hotel yang di desain dengan bentuk yang sangat elagan ini. Sebuah yang sering di huni, oleh para pengunjung. Sebuah hotel yang memang, memiliki nuansa yang sangat indah. Bahkan banyak  yang berkata, hotel siliwangi. Hotel yang bertaraf, hotel internasional. Sebuah hotel yang beralokasikan strategis. Jauh dari macet, untuk akses jalan yang di tempuh. 
Bagi kemudahan pelanggan dalam pembayaran. Hotel siliwangi juga, memberikan kemudahan membayar dengan kartu kredit. Hotel siliwangi semarang memiliki 85 kamar, terdiri dari 5 suasana kamar yang berbeda.  Diantaranya tipe kamar hotel siliwangi :
  1. Superior I
    Dengan 20 kamar yang di sediakan
    Fasilitas : Twin Bed/Double
    Rates : Rp. 350.000,-
    Extra Bed : Rp.175.000,-
  2. Superior II
    Dengan 8 kamar yang di sediakan
    Fasilitas : Twin Bed
    Rates : Rp. 375.000,-
    Extra Bed : Rp.175.000,-
  3. Deluxe 
    Dengan 30 kamar yang di sediakan di deluxe.
    Fasilitas : Twin/Double
    Rates : Rp. 400.000,-
    Extra Bed : Rp.175.000,-
  4. Executive
    Dengan 25 kamar executive.
    Fasilitas : Twin Bed/Double
    Rates : Rp. 465.000,-
    Extra Bed : Rp.175.000,-
  5. Suite
    Dab 2 kamar suite yang di sediakan.
    Fasilitas : Double
    Rates : Rp. 750.000,-
    Extra Bed : Rp.175.000,-
Masih banyak lagi fasilitas-fasilitas di hotel siliwangi semarang. Mungkin info hotel siliwangi semarang, dapat menjadi rekomendasi, bagi kalian yang sedang berkunjung ke semarang dan ingin mencari hotel di semarang. Demikianlah info singkat untuk hotel siliwangi yang ada di semarang. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.